Selasa, 03 Agustus 2010

Memori in SMKNegeri 1 Barabai

logo smkn 1 barabai
aku memulai pendidikan ku,ketika kecil memasuki TK Bina Insan II di Banua Budi..di sini aku sekolah selama 2 tahun,lalu melanjutkan kesekolah Dasar..di SD Negeri Bukat di Murakata,selama 6 tahun sekolah disana,aku pun lulus,dan kembali lagi menunutut ilmu di sekolah menengah pertama,aku di sekolahkan orang tua ku di MTs Negeri Barabai/sei tabuk.yang lebih di kenal dengan MTsn Model.
setelah lulus dari MtSn Barabai.aku masuk ke sekolah Menengah atas.tepatnya di SMKN 1 Barabai..jurusan yang aku pilih adalah Multimedia.
si sekolah ini banyak yang aku dapatkan,si sana aku banyak mendapatkan sesuatu yang tentunya sangat berguna buat masa depan ku kelak.
apalagi jurusan yang aku pilih sangat berguna buat aku bekerja kelak,dan itu sangat terbukti.aku dapat memasuki sebuah perusahaan Televisi Swasta daerah.pertama di kalimantan selatan.

Papan gerbang SMKN 1 Barabai

halaman depan smkn 1 Barabai,gedung ini meliputi kantor kepala sekolah,TU,Ruang Guru,Dan UKS






Tidak ada komentar:

Posting Komentar